Bagaimana Cara Membuat Sone ID Card SNSD

Siapa yang ga tau SNSD ? SNSD atau sering disebut SoShi merupakan sebuah Girl Band yang berasal dari Korea selatan. Bagi kaum hawa, nama SNSD mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Adapun jumlah angggota dalam grup ini sebanyak 9 orang yaitu  Taeyeon,  Jessica,  HyoyeonYuri,  SooyoungYoona,Sunny,  Tiffany , dan Seohyun.

Bagi para penggemar SNSD tentunya akan lebih lengkap lagi bila kita mempunyai ID CARD SNSD. Untuk memilikinya , kamu bisa membuat sendiri ID Card tersebut. Langkah-langkahnya sangat mudah, berikut akan saya jelaskan cara membuat id card snsd.

1. Langkah pertama, http://bighugelabs.com/badge.php
2. Upload Foto yang akan digunakan sebagai foto id card kamu. Kamu juga bisa menambahkan foto dari flickr ataupun foto di facebook.
3. Pilih style atau gaya yang diinginkan. Di sini tersedia 7 style yang bisa dipilih. Ada Photo Badge (Landscape), Photo Badge (Portrait) , Name Badge (Landscape), Name Badge (Portrait), Flickr Badge (Landscape), Flickr Badge (Portrait), dan Original. Nah, dari style tersebut silakan pilih salah satu misalnya photo badge (landscape).
4. Kemudian silakan isi form yang tersedia, seperti ; Badge color, Header text, Footer text, Name, Text, Member since, Expires, dan Birthdate.
5. Klik Tombol "Create" yang terletak di bawah form tersebut.
6. Untuk menyimpan ID Card silakan klik tombol "Save"
7. Selesai

Berikut adalah contoh ID CARD SNSD yang sudah jadi.

Sooyoung SNSD

Bagaimana , Mudah bukan? Kamu bisa berkreasi sendiri sesuai selera . Misalnya mengubah warna ataupun teks/tulisan. Demikian Tips Cara membuat ID Card SNSD semoga bermanfaat.
submit to Idblogmark